Pengurus Ikatan Keluarga Djalalemba Periode 2023-2028 Dikukuhkan

  • Whatsapp
PENGUKUHAN IKDj - Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesra Provinsi Sulawesi Tengah Fahrudin Yanbas lantik pengurus IKDj Periode 2023-2028 di Gedung Musium Sulteng, Kamis (8/2/2024). FOTO : RESTI ANANDA

PALU, MERCUSUAR – Pengurus Ikatan Keluarga Djalalemba (IKDj) periode 2023-2028 resmi dikukuhkan pada Kamis (8/2/2024) di Gedung Musium Sulawesi Tengah (Sulteng).

Puluhan pengurus baru IKDj tersebut dikukuhkan langsung oleh Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesra Provinsi Sulawesi Tengah Fahrudin Yanbas yang hadir mewakili Gubernur Sulteng saat itu.

Sebelumnya, pada Juni 2023 lalu, IKDj telah melakukan halal bi halal dan musyarawah besar (mubes) terkait pengurusan baru IkDj, melalui halal bi halal dan mubes tersebut, Asgaf Ali Djuhaepa kembali terpilih sebagai ketua, Rusman Lamakasusa terpilu sebagai Sekretaris Jenderal (Sekjen) serta ketua Harian oleh Sagaf Djalalembah.

Dalam sambutannya, Asgaf Ali Djuhaepa berterima kasih kepada keluarga besar IKDj karena kembali mempercayakan dirinya untuk memimpin organisasi keluarga besar tersebut.

“Saya ucapkan banyak terima kasih, kita berharap dengan pengurusan baru ini, jalinan silaturahmi IKDj semakin terjaga,” ujarnya.

Menyampaikan sambutan Gubernur Sulteng, Asisten I Pemprov Sulteng, Fahrudin Yanbas berharap pengurusan baru IKDj ini bisa mendorong kesejahteraan dan kesetaraan para anggota. Dirinya juga mengajak seluruh IKDj untuk ikut berkolaborasi dan bersinergi dalam pembangunan Provinsi Sulteng kedepan.

Baca Juga