Wuling Kumala Palu Perpanjang PPnBM Nol Persen

  • Whatsapp
E3DFD0B6-1B81-40BB-B740-C3DB6CFD90D8-ec9de7b9

 

Palu, Mercusuar – PT. Kumala Cemerlang Abadi Wuling cabang Palu, memperpanjang program relaksasi Pajak Penjualan atas Barang Mewah (PPnBM) nol persen Karena dianggap sangat membantu mendorong penjualan produk wuling khususnya mobil wuling yang harusnya program PPnBM ini berakhir di bulan Agustus kemarin.

Berita Terkait

“Sebenarnya, program PPnBM itu kan dari pemerintah berakhir di bulan Agustus, tetapi kami di Wuling masih menjalankan karena subsidi juga dari kita sendiri,” ujar Charles selaku marketing support Wuling Kumala Palu saat ditemui di Showroom Wuling Kumala Palu jalan Basuki Rahmat, Rabu (8/9/2021).

Dirinya juga menjelaskan selama pandemi penjualan mobil Wuling tidak mengalami penurunan bahkan terjadi peningkatan penjualan karena banyaknya promo-promo menarik yang ditawarkan seperti DP mulai Rp 10jutaan, gratis angsuran 2 kali, gratis voucher BBM serta Free Maintenance.

“Untuk bulan ini kita diskon sekitar puluhan juta, terus free angsuran 2 kali tapi ada syarat dan ketentuan tergantung dari nasabahnya, voucher BBM jutaan rupiah, dan free maintenance selama 5 tahun,” jelasnya.

Untuk penjualan produk Wuling sendiri tipe yang banyak peminatnya yaitu Wuling Confero sekitaran 50 persen selebihnya Wuling Almaz dan Wuling Cortez. MG2

Baca Juga