Asprov Sulteng Tawari Donggala Tuan Rumah Soeratin Cup

  • Whatsapp
IMG-20181023-WA0023

DONGGALA, MERCUSUAR- Meski Persido Donggala gagal melangkah ke babak selanjutnya di Liga 3 2018 Region Sulawesi, apresiasi langsung diberikan Sekum Asosiasi PSSI Provinsi Sulawesi Tengah ( Asprov) , H Kasmuddin Kasim kepada panitia penyelenggara yang dinilai bekerja dengan maksimal.

Kasmuddin Kasim menyebut sistim pengamanan yang sangat baik dan kehadiran tim medis yang tepat waktu serta penataan lapangan yang baik membuat Asprov Sulteng berencana menawarkan Persido sebagai tuan rumah Piala Soeratin Tingkat provinsi tahun ini .

“Kami dari Asprov cukup puas dengan kinerja panitia yang telah berbuat banyak untuk kesuksesan penyelenggaraan Liga 3 ini. Dan saya kira kepercayaan yang Asprov berikan kepada Persido membuat kami puas. Artinya usaha kami selaku federasi Sepakbola tertinggi di Sulawesi Tengah yabg membawa Liga 3 regional Sulawesi ke Donggala tidak bertepuk sebelah tangan. Karena saya sempat tarik ulur dengan PSSI yang berniat membawa pertandingan (Liga 3) ke stadion Gawalise Palu, dan saya yakinkan kepada mereka kalau Donggala telah aman dari gempa, “terang Kasmuddin di Donggala, Minggu (21/10/2018).

Namun demikian Kasmuddin tak segan menyebut masih terdapat beberapa kekurangan.

” Tapi, kedepannya beberapa kekurangan harus dibenahi agar Persido bisa kembalu menggelar even yang berskala nasional, “ujar Kasmuddin tanpa menyebut kekurangan yang dimaksud.

“Melihat pelaksanaan (Liga 3) ini sudah waktunya Persido bisa menggelar Piala Soeratin dan kami akan menawarkan kepada mereka,” tutupnya.CLG

Baca Juga