BI Sulteng Bantu Masjid di Poso

  • Whatsapp
KUNJUNGAN BI - Penyerahan bantuan secara simbolis kepada pengurus Masjid Al Hidayah Poso, Minggu (3/6/2018). Kepala BI Sulteng, Miyono, juga berkesempatan bersilaturahmi di depan jemaah salat tarawih. FOTO : BI SULTENG UNTUK MERCUSUAR

PALU, MERCUSUAR – Kepala Perwakilan Bank Indonesia (BI) Sulawesi Tengah (Sulteng), Miyono kembali menyerahkan bantuan Program Sosial Bank Indonesia (BI). Kali ini bantuan sebesar Rp30 juta diserahkan untuk pembangunan atau pemugaran Masjid Al Hidayah di Kabupaten Poso.

 

Berita Terkait

Penyerahan bantuan tersebut dirangkaikan dengan salat tarawih bersama, tepat pada pada malam ke-18 Ramadan, Minggu (3/6/2018).  

Miyono juga menyempatkan diri memberikan ceramah singkat tentang pentingnya menjaga ukhuwah Islamiyah dan toleransi.

“Saya bersama staf menyempatkan diri untuk salat tarawih bersama serta memberikan sedikit ceramah mengenai pentingnya menjaga ukhuwah Islamiyah dan toleransi,” ujarnya.

Miyono berharap, bantuan pembangunan masjid tersebut bisa melancarkan proses pembangunan Masjid Al Hidayah Poso agar masyarakat sekitar bisa beribadah dengan baik dalam suasana yang tentram dan damai.

Selain itu, lanjutnya, dengan pembangunan dan pemugaran  masjid tersebut, warga bisa beribadah di tempat yang lebih layak dan bisa dimanfaatkan untuk kegiatan-kegiatan keagaaman,  terutama selama Ramadan dan hari raya Idul Fitri yang tinggal sebentar lagi. RES

 

Pilihan Redaksi :  Program TP PKK Memerlukan Dukungan Pemda

Baca Juga