BNI Palu Sukseskan Hari Penyiaran Nasional

  • Whatsapp

PALU, MERCUSUAR – Hari Penyiaran Nasional 2018 yang dipusatkan di Kota Palu, Minggu (1/4/2018), berjalan sukses. Kesuksesan peringatan Hari Penyiaran Nasional tersebut tidak lepas dari dukungan berbagai pihak, termasuk BNI Cabang Palu.

Di halaman kantor Gubernur Sulteng, selain terdapat stand dari berbagai  instansi dan juga media cetak, audio visual, dan online, BNI Cabang Palu juga turut berpartisipasi dengan membuka stand BNI.

Berita Terkait

Tidak hanya itu, sejumlah karyawan-karyawati BNI juga mengikuti  jalan santai bersama Menteri Komunikasi dan Informatika, Rudiantara dan Gubernur Sulteng, Longki Djanggola.

Pilihan Redaksi :  Masyarakat Diminta Petuhi Prokes, Gubernur: Kita Bersama Bantu Bangsa dan Negara

Pimpinan BNI Cabang Palu, Aka Mardanis menjelaskan, berbagai event pemerintah baik provinsi, kota/kabupaten, bahkan yang berskala nasional, memang wajib didukung. BNI juga selalu ikut berkontribusi dalam berbagai kegiatan atau event-event pemerintah lainnya.

“Kita selalu mendukung dan wajib dalam suksesnya kegiatan pemerintah,” ujarnya.

Apalagi kegiatan ini merupakan kegiatan yang berkaitan dengan penyiaran, dimana segala informasi yang dibutuhkan publik berada pada peran pelaku penyiaran mulai dari media cetak, audio visual hingga online sehingga siapapun termasuk perbankan perlu ikut menyukseskan acara tersebut.

Selama dua hari pameran Sabtu dan Minggu, khusus di stand BNI, para pengujung bisa mendapatkan informasi seputar produk-produk BNI yang memiliki banyak keunggulan.

Pilihan Redaksi :  Penghuni Huntap Tondo Terima Bantuan Sembako

“Di stand BNI kita menghadirkan informasi terkait produk-produk BNI, jadi masyarakat atau pengunjung pameran bisa mengetahui apa saja produk kita,” jelasnya. RES

 

Baca Juga