Busana Menawan dan Elegan di The Sya Regency

  • Whatsapp

PALU, MERCUSUAR – The Sya Regency menggelar peragaan busana bertema ‘ASMARA 2018’ pada Sabtu (31/3/2018) malam.  Peragaan busana tersebut membuat ramai area Lobby dan Sigma Lounge The Sya Regency Palu.

ASMARA 2018 berhasil membuat para tamu terpukau dengan desain yang menawan nan elegan rancangan Febry Ferry dengan brandnya FFF. Konsep fashion show  dibuat unik dimana para model mengelilingi tamu agar para tamu lebih jelas melihat bentuk dan desain baju yang dikenakan oleh para model.

Berita Terkait

Pilihan Redaksi :  Balai Arkeologi Sulawesi Utara, Paparkan Hunian Prasejarah di Pesisir Morowali

ASMARA 2018 menampilkan tiga sesi show dari beragam busana yang dipadupadankan dengan batik bomba khas Sulteng.

Acara ini juga dihadiri langsung oleh Hj. Winiar Hidayat Lamakarate mewakili Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Sulteng sebagai tamu kehormatan. Ia juga memberikan sambutan.

Pihak manajemen The Sya Regency Palu mengajak FFF bekerjasama bukan hanya bertujuan untuk mengangkat kearifan lokal, tetapi kedua pihak ini mempunyai kesamaan dalam mempresentasikan ciri khas daerah. Yaitu melalui pengolahan  yang unik seperti furniture dan interior yang ada di The Sya Regency Palu, juga batik bomba yang dikemas Ferry menjadi busana yang elegan.

Berbicara mengenai wanita, The Sya Regency Palu memberikan promo untuk para wanita untuk menghabiskan waktu di Sigma Lounge pada malam hari. Diskon yang ditawarkan yaitu 50 persen untuk pembelian makanan dan minuman pada jam 18.00 hingga 20.00 Wita dan 20 persen pada pukul 20.00 hingga 00.00 setiap malam Kamis. Menghadirkan suasana yang elegan dan hiburan live music, Sigma Lounge merupakan tempat yang tepat untuk menghabiskan malam bersama teman-teman wanita.

Pilihan Redaksi :  Tombolotutu, Pahlawan Milik Rakyat Sulteng

The Sya Regency Palu juga menawarkan pemandangan Teluk Palu yang dapat anda nikmati secara langsung di lantai 6 Ebony Ballroom. Dengan kapasitas hingga 1000 orang, Ebony Ballroom dapat digunakan untuk semua kebutuhan pertemuan, launching product hingga pernikahan dengan suasana yang artistik dan mewah.

The Sya Regency Palu berada di antara pusat kantor pemerintahan dan distrik bisnis. Letaknya hanya 10 menit ke pantai Talise untuk menyaksikan matahari terbenam dari gunung. The Sya Regency Palu adalah hotel tujuan terbaik di Mutiara Garis Khatulistiwa. Untuk Informasi selengkapnya hubungi The Sya Regency Palu, Jl. Sisingamangaraja No.18 Palu, Telp (0451) 8201 888 / Fax (0451) 8201 111, Email info@thesya.com / reservation@thesya.com, website www.thesyaregencypalu.com, Facebook page The SYA Regency Palu, Instagram @thesyaregencypalu. HAI/*

Pilihan Redaksi :  Balai Arkeologi Sulawesi Utara Paparkan Hunian Prasejarah di Pesisir Morowali

 

Baca Juga