Bank Sulteng Rayakan HUT ke-49

  • Whatsapp

PALU, MERCUSUAR – Bank Sulteng merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-49 dengan melaksanakan jalan sehat dan peluncuran produk undian semarak Simpeda periode II-2018 di Bank Sulteng, Jalan Hasanuddin, Minggu (1/4/2018).

Direktur Bank Sulteng, Rahmat Abdul Haris mengapresiasi animo pegawai, komisaris dan masyarakat yang turut serta dalam memeriahkan kegiatan HUT Bank Sulteng ini. “Rasa haru dan paling dalam sekali kami mengucapkan terimakasih atas dukungan masyarakat Sulteng kepada Bank Sulteng dan sesungguhnya Bank Sulteng ini merupakan bank milik masyarakat Sulteng,” ungkapnya.

Berita Terkait

Pilihan Redaksi :  Terima Kunjungan M1G, Farid Podungge: Mari Kita Jaga Silaturahmi Sesama Anak Bangsa

Rangkaian kegiatan puncak HUT Bank Sulteng dimulai dengan jalan sehat yang dilepas Gubernur Sulteng, Longki Djanggola, yang turut disaksikan Forkompida, jajaran komisaris Bank Sulteng, Direksi Bank Sulteng. Kegiatan selanjutnya adalah launching program undian semarak Simpeda oleh Staf Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan dan Hukum  dengan acara seremoni pembukaan selubung yang menutupi panggung. Setelah pengguntingan balon dan bunyi ledakan tirai penutup panggung terbuka, terpampanglah berbagai hadiah spektakuler yang disediakan Bank Sulteng untuk nasabah setianya. HAI

 

 

Baca Juga