Demokrat Optimis Prabowo – Sandi Menang 70 Persen

  • Whatsapp
NUR RAHMATU

PALU, MERCUSUAR – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat (PD) Sulawesi Tengah mengaku optimis bakal memenangkan pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden, Prabowo Subianto – Sandiaga Salahudin Uno disingkat PADI. Hal ini ditegaskan Wakil Ketua PD yang juga Calon Legislatif Sulteng, Dapil Parigi Moutong, Nur Rahmatu kepada wartawan, Kamis (27/9/2018).
“Kaitannya dengan Pilpres, Partai Demokrat tidak kata lain, menangkan Prabowo – Sandi di Sulawesi Tengah,” tandasnya.
Nur Rahmatu meyakini kemenangan pasangam kandidat capres – cawapres PADI di Sulteng ditargetkan mencapai 70 persen. Ia juga menekankan kepada seluruh kader PD agar berjuang bersama dengan partai koalisi lainnya memenangkan PADI.
“Kalau bicara pilpres, maka saya minta kepada seluruh kader di Sulawesi Tengah, yang ber- KTA maupun simpatisan, pilih calon Probowo – Sandi,” pinta Nur Rahmatu.
Dengan tidak mengurangi rasa hormat terhadap kamdidat lain katanya, pasangan Capres – Cawapres PADI diyakini mampu merubah wajah Indonesia khususnya Sulteng menjadi lebih bail ke depannya.

Pilihan Redaksi :  Peringatan Hari Disabilitas Internasional, Ratusan Penyandang Disabilitas Meriahkan Jalan Santai

Yang jelas kata kuncinya menurut Nur Rahmatu, berkomitmen memperbaiki ekonomi yang sudah terjadi akhir – akhir ini, seperti deprsiasi rupiah terhadap dolar, harga naik, lapangam kerja terbatas, pengangguran tinggi, dan nilai tukar yang sangat tinggi. Oleh karena itu, dengan kemenangan PADI, maka Demokrat meyakini semua persoalan tersebut dapat diantisipasi dengan baik. BOB

Berita Terkait

 

Baca Juga