Eks Persiter di Celebest FC Janji Tampil All Out

  • Whatsapp

PALU, MERCUSUAR – Laga Celebest FC kontra Persiter Ternate di Piala Indonesia menjadi laga emosional bagi  Ucok M Ahya. Betapa tidak pemain kelahiran 10 November 2000 ini menjadi salah satu andalan coach Liestiadi  di lini pertahanan  Celebest FC yang nota bene putra daerah Maluku Utara, markas Persiter.

Ucok yang lahir di  Halmahera Barat Maluku Utara menyebut dirinya siap lahir batin dalam laga yang akan  di gelar di Stadion Kie Raha, Selasa (17/7/2018) petang ini.

“Sepakbola  mengajari kita semangat  kesatria dan tentunya ditambah dengan jiwa profesional. Saya memang putra daerah  Maluku Utara dan pernah berseragam Persiter. Tapi, hari  ini saya membela  Celebest FC yang mengontrak saya. Artinya saya harus total  bermain. Kalau ada teriakan nanti dilapangan itu hal biasa dalam Sepakbola dan saya berusaha untuk  tetap fokus,” ujar Ucok   kepada Mercusuar saat dikonfirmasi, Senin (16/7/2018).

Pilihan Redaksi :  Mulai Hari ini, Pembelian BBM Wajib Pakai Kupon

Laskar Kie Raha (julukan Persiter) yang diarsiteki trio pelatih Ikram Selang, Iswan Karim dan Iskandar Ahmad
tentunya sudah kenal dan karakter Ucok di lini pertahanan Celebest FC. Tapi Sepakbola adalah olahraga  beregu yang tak hanya bertumpu pada satu pemain untuk mencapai kemenangan.  CLG

 

 

Baca Juga