Gerindra Sulteng Berbagi Takjil

  • Whatsapp
Sejumlah kader Partai Gerindra melakukan pembagian takjil di Bundaran POM Jalan Hasanuddin, Kota Palu, Sabtu (2/6/2018). FOTO: BAKOM GERINDRA

PALU, MERCUSUAR – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya Sulawesi Tengah menggelar acara bagi – bagi takjil kepada masyarakat Kota Palu dan sekitarnya, Sabtu (2/6/2018).

Pembagian takjil ini dilakukan oleh sejumlah kader dan srikandi Partai Gerindra di beberapa titik. Di antaranya Bundaranan Jalan Hasanuddin. Pantuan media ini, kader Partai Gerindra yang membagikan takjil tersebut di motori Ketua Dewan Penasehat DPD Gerindra, Alimuddin Pa’ada di mana para kader cukup nyaman karena takjil yang dibagikan diterima oleh masyarakat pengendara kenderaan yang melintas di wilayah kompleks pertokoan. Menurut Kepala Sekertariat DPD Gerindra, Andi Risman pembagian takjil itu rencana dilakukan dalam dua tahap.

Pilihan Redaksi :  Warga Pantoloan Diminta Menggarap Lahan Tidur

Berita Terkait

“Alhamdulillah tahap pertama sudah dilakukan di Bundaran Jalan Hasanuddin,” tulisa Risman via layanan WatsApp.

Selanjutnya kata Risman, tahap dua akan akan dilakukan pekan ini, namun titik pembagiannya belum ditentukan, menunggu kesepakatan para pengurus untuk menetukan titiknya.

Sebelumnya DPD Gerindra juga menggelar buka bersama dengan masyarakat Kota Palu dan sekitarnya yang dilanjutkan Rapat Koordinasi (Rakornis) di Kantor DPD Gerindra, Jalan Elang 77, Kota Palu pada (30/5/2018). Rapat itu membahas tentang kerja – kerja tehnis partai sampai ke tingkat ranting. BOB

Baca Juga