Youth Camp GPDI Pererat Tali Persaudaraan

  • Whatsapp

SIGI, MERCUSUAR- Kegiatan Youth Camp Gereja Pantekosta di Indonesia (GPDI), diharapkan dapat mempererat tali persaudaraan antar persekutuan jemaat dan meningkatkan keimanan, sehingga memiliki kekuatan dan ketahanan sepiritual yang tangguh menghadapi tantangan dan kesulitan dalam kehidupan berkeluarga bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

Demikian dikatakan Wakil Bupati (Wabup) Sigi Paulina saat menghadiri pembukaan Youth Camp Gereja Pantekosta di indonesia (GPDI) se-Sulteng di Desa Uwemanje, Kecamatan Kinivaro, Sigi, Senin (4/6/2018), melalui rilis yang dikirim Bagian Humas Sekretariat Kabupaten Sigi.

Berita Terkait

Dikatakan Wabup, kegiatan itu hendaknya menjadi pelopor membudayakan diri senang bekerja keras secara cerdas dan iklas serta membangun nilai sikap dan prilaku, hingga kegiatan itu akan membawa manfaat dan berguna bagi peningkatan kualitas gerenerasi muda.

“Pemerintah Kabupaten Sigi menyambut baik kegiatan ini dan menyampaikan apresiasi serta ucapan selamat melaksanakan Yuoth Camp Gereja Pantekosta di Indonesi Sulawesi Tengah,” ujar Wabup.

Pembukaan Youth Camp itu dihadiri Ketua Majelis Daerah Sulteng Pdt Dr Fengky D Rawah M.Th M.Pd, serta diikuti 1.407 Orang yang dibagi menjadi 20 wilayah di Sulteng. AJI/*

Baca Juga