Hadianto Janji Perbaiki Jalan Rusak di Birobuli Utara

  • Whatsapp
Birobuli utara (1)-e4fb8469
SILATURAHMI - Wali Kota Palu, Hadianto Rasyid, bersilaturahmi bersama masyarakat RT 02 RW 04 Kelurahan Birobuli Utara, Minggu (21/8/2022) di wilayah setempat. FOTO : HUMAS PEMKOT PALU

BIROBULI UTARA, MERCUSUAR – Wali Kota Palu, Hadianto Rasyid, bersilaturahmi bersama masyarakat RT 02 RW 04 Kelurahan Birobuli Utara,Minggu (21/8/2022) di wilayah setempat. Dalam kesempatan ini juga Wali Kota menyatakan bahwa ruas jalan yang ada di Kelurahan Birobuli Utara akan diperbaiki.

“Tahun depan harus segera dilakukan perbaikan jalan. InsyaAllah diusahakan tahun 2023 ruas jalan di daerah Birobuli Utara ini akan diperbaiki,”ungkapnya.

Berita Terkait

Saat menyampaikan sambutan, Hadianto menyampaikan bahwa salah satu identitas sebuah Ibu Kota adalah bersih, rapi, dan teratur. Karena Kota Palu merupakan Ibu Kota Provinsi Sulawesi Tengah, maka identitas tersebut harus diwujudkan.

“Hari ini kita berusaha menuju kesana. Maka hal ini tidak akan dicapai tanpa dukungan dan kerja keras dari kita semua,” ujar Wali Kota.

Ia mencontohkan salah satu Ibu Kota lainnya yang bersih, rapi, dan teratur yaitu Surabaya yang merupakan Ibu Kota Provinsi Jawa Timur.

Untuk itu, wali kota mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama mewujudkan Kota Palu yang bersih, indah, nyaman, rapi, dan tertib. RES

Baca Juga