Hidayat Minta Alumni Ikasmada Turut Jaga Kebersihan

  • Whatsapp
SERAHKAN CENDERA MATA- Ketua Panpel, Danawira Asri menyerahkan cenderamata berupa plakat berlambang Gerakan Gali Gasa (3G) kepada Wali Kota Palu, sebagai tanda bahwa Ikasmada Palu-Sulteng siap mendukung program Pemkot Palu, Minggu (1/7/2018).FOTO: KIRIMAN NATHAN HUMAS

BESUSU BARAT, MERCUSUAR– Wali Kota Palu, Hidayat menghadiri sekaligus memberikan sambutan pada acara halal bihalal dirangkaikan dengan Temu Alumni Ikasmada (Ikatan SMA Dua) Palu-Sulteng Tahun 2018, bertempat di Anjungan Palu Nomoni, Kampung Kaili Jalan Rajamoili, Minggu (1/7/2018).

Dalam sambutannya Hidayat menyampaikan Hidayat sejumlah program Pemkot Palu, diantaranya Gerakan Gali Gasa, bahwa sosialisasi pembuangan sampah dimulai dari pukul. 18.00 sampai 06.00 Wita pada TPS yang telah ditentukan.

Berita Terkait

“Saya sangat berharap kepada sahabat Ikasmada untuk menjadi garda terdepan membantu Pemkot Palu dalam mengantar Kota Palu menjadi Kota destinasi. Olehnya mari kita sama-sama turut berperan menjaga kebersihan Kota Palu,”ujarnya.

Pilihan Redaksi :  Untad Bersama Pemkab Poso Deklarasikan Sekolah Peternakan Rakyat (SPR) di Pamona Selatan

Dia juga mengucapkan teruma kasih, apresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada panitia pelaksana, sehingga kegiatan untuk menjalin silahturahmi itu dapat berjalan dengan lancar.

“Sejak terbentuknya organisasi Ikasmada Palu Sulteng Tahun 2012, begitu dirasakan oleh kita semua betapa kebersaman dan kekompakan dapat terjalin dengan baik, karena tanpa kebersamaan yang kita ciptakan maka hubungan silahturahmi seperti ini tidak akan terjadi,” ujarnya.

Hadir dalam kegiatan itu, Sekretaris Daerah Propinsi Sulteng selaku Ketua Umum Ikasmada Palu-Sulteng, Moh. Hidayat Lamakarate, beberapa Anggota DPRD Kota Palu, Ketua MUI Kota Palu, sekaligus pembawa hikmah, Prof DR. KH. Zainal Abidin, M.Ag, para pimpinan OPD Kota Palu, Ketua Pergatsi Kota Palu, Bpk. Ir. H. Iskandar Arsyad, M.Si, Kepsek SMA Negeri 2 Palu, Edy Siswanto, para anggota Ikasmada Palu-Sulteng dari 37 angkatan serta tamu undangan lainnya. ABS

Pilihan Redaksi :  SD Inpres 8 Mamboro , Pelaksanaan PTM Berjalan Lancar

 

Baca Juga