KMHDI Kota Palu Laksanakan Mubes

  • Whatsapp

TALISE, MERCUSUAR – Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (KMHDI) Kota Palu, melaksanakan Musyawarah Besar (Mubes) ke-2. Kegiatan tersebut, dilaksanakan di gedung Parisada Hindu Dharma Indonesia (PHDI), di Kelurahan Talise, Kecamatan Mantikulore, Jumat (27/4/2018).

Kegiatan ini mengambil tema ‘Melahirkan Pemimpin yang Berfikir Progresif dan Visionis’. Kegiatan tersebut, dihadiri PD Sulteng, Ketua PHDI Kota Palu yang diwakili Sekretaris PHDI Kota Palu dan Pimpinan Pusat KMHDI sekaligus membuka kegiatan mubes tersebut.

Berita Terkait

Pilihan Redaksi :  Dukung Pariwisata Sulteng, Puluhan Peserta Ikuti English For Tourism

Ketua panitia pelaksana, Wayan Adiano mengatakan, mubes tersebut bertujuan untuk melaksanakan pemilihan Ketua KMHDI Kota Palu. Dalam pemilihan, ada dua bakal calon ketua KMHDI.

“Pemimpin terpilih harus berfikir kedepan dalam menjalankan tugasnya,” katanya.

Selain itu, disampaikan Wayan, dalam melaksanakan pemilihan ketua, kader KMHDI diharapkan memilih ketua yang dapat memimpin serta membawa kemajuan bagi organisasi tersebut.

Hal senada juga disampaikan Pimpinan Pusat KMHDI, I Putu Wiratnaya. Kata dia, ketua terpilih tentunya harus benar – benar siap untuk memimpin, agar kedepannya dapat membawa organisasi ini lebih baik lagi. Selain itu, dalam kegiatan tersebut, ia menyampaikan kepada kader, agar terus mengasah diri, agar nantinya dapat menggantikan posisinya saat ini, sebagai pimpinan pusat KMHDI

Pilihan Redaksi :  Spesialis Pembongkar Sadel Motor Dibekuk

“Dalam melaksanakan setiap tugas, diharapkan kader KMHDI agar bisa melaksanakan dharma agama dengan baik, agar menjadi panutan. Saya harapan agar kawan-kawan dapat menggantikan posisi saya di pusat nantinya,” pungkasnya. AND

Baca Juga