Lurah dan Camat Ikut FGD Pelayanan Kesehatan

  • Whatsapp
FGD

BIROBULI SELATAN, MERCUSUAR- Dinas Komunikasi Persandian dan Statistik Provinsi Sulawesi Tengah mengumpulkan para camat dan lurah se kota Palu serta Camat Marawola Kabupaten Sigi mengikuti Focus Group Discussion (FGD) tentang pelayanan kesehatan yang efektif dan efesien terhadap masyarakat, yang berlangsung di salah satu hotel di Palu, Jumat (21/9/2018).

Kepala Bidang Persandian dan pelayanan Sulteng, Syamsudin mengatakan, pertemuan ini dimaksudkan agar perkembangan digital dalam mengatasi akses yang banyak tidak dapat dipertanggungjawabkan maka dilakukan desiminasi bersifat relegius.

“Kami mengharapkan ada nilai tambah bagi masyarakat sehingga bisa sharing dalam melakukan pelayanan di tempatnya masing-masing, sebab setiap orang wajib mendapatkan pelayanan yang baik sehingga dengan pertemuan ini ada nilai tambah terkait akses pelayanan kesehatan di kantor lurah dan kantor desa,”terang Syamsudin, Jumat (21/9/2018).

Pilihan Redaksi :  Jasa Raharja Gelar Diklat bagi Nakhoda dan ABK

Ditambahkan Ketua panitia, Obin FGD yang dilakukan bertujuan untuk meningkatkan layanan prima kepada masyarakat dan terciptanya layanan yang lebih baik dan efesien. Adapun narasumber antara lain Doktor  Lukman Tahir dan Dokter Hamsah praja special anak dari RS Undata dan peserta sebanyak 40 orang. ABS

Baca Juga