Perempuan PGRI Tingkatkan Partisipasi Aktif Perempuan

Ketua Perempuan PGRI Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), Nurhayati Nadra

TONDO, MERCUSUAR – Pengurus Perempuan PGRI Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) bersama dengan Perempuan PGRI Luwuk, melaksanakan kegiatan evaluasi program untuk peningkatan partisipasi aktif perempuan di berbagai organisasi. Hal ini dilakukan dalam upaya meningkatkan kualitas dan capaian kinerja dalam organisasi.

Pelaksanaan evaluasi program sendiri ditempatkan di Kota Luwuk, Kabupaten Banggai. Kegiatan ini dihadiri oleh Pengurus Perempuan PGRI Provinsi Sulteng, bersama dengan Pengurus Perempuan PGRI Luwuk.

Ketua Perempuan PGRI Provinsi Sulteng, Nurhayati Nadra menyampaikan, pelaksanaan evaluasi program ini, tentunya menindaklanjuti dari hasil rapat virtual oleh seluruh Ketua Biro Perempuan dan Ketua Perangkat Perempuan PGRI se-Indonesia, pada pekan lalu.

Kesimpulan dari rapat tersebut, yaitu bagaimana perempuan PGRI, mampu meningkatkan partisipatif aktif dalam berbagai kegiatan forum, maupun untuk membangun serta menguatkan organisasi itu sendiri.

“Kita harus meningkatkan partisipatif aktif perempuan PGRI dalam berbagai forum dan untuk membangun serta menguatkan organisasi, dalam rangka untuk kaderisasi kepemimpinan Perempuan PGRI, mewujudkan keterwakilan Perempuan PGRI 30 persen, dalam kepengurusan tiap tingkatan,” ujarnya, Rabu (10/7/2024).

Olehnya, berangkat dari keinginan terbesar tersebut, mengharapkan, kepada Perempuan PGRI khususnya Perempuan PGRI Luwuk, untuk senantiasa, berupaya semaksimal mungkin, agar bisa menempatkan para perempuan dalam setiap struktur kepengurusan PGRI, maksimal 30 persen.

Kemudian, program-program yang telah direncanakan dapat dilaksanakan, begitupula sebaliknya, yang belum dilaksanakan dapat segera dituntaskan secara maksimal pula.

Pos terkait