Satgas K5 Angkut Sampah di Bundaran Taman Nasional

  • Whatsapp
ANGKUT SAMPAH - Satgas K5 bersama Pemerintah Kelurahan Lolu Utara melakukan pengangkutan sampah di bundaran Taman Nasonal Hasanuddin, Selasa (10/7/2018). FOTO: IST

LOLU UTARA, MERCUSUAR – Satgas K5 bersama Pemerintah Kelurahan Lolu Utara melakukan pengangkutan sampah di bundaran Taman Nasonal Hasanuddin, Selasa (10/7/2018). Sampah di kawasan tersebut sudah lama tidak terangkut, sehingga pihak Satgas K5 dan pemerintah kelurahan mengambil alih untuk mengangkutnya.

Berita Terkait

Demikian dikatakan Lurah Lolu Utara, Nukman Lawenga, Selasa (10/7/2018). Kata dia, sampah daun dan ranting kering yang mendominasi di kawasan tersebut, di banding sampah plastik.

Pilihan Redaksi :  Untad Bersama Pemkab Poso Deklarasikan Sekolah Peternakan Rakyat (SPR) di Pamona Selatan

Lanjut Nukman, pihaknya langsung membuang sampah yang diangkut tersebut ke Tempat Pembuangan Akhir (TPA) di Kawatuna. Adapun langkah yang akan dilakukan oleh pihaknya untuk menjaga agar kawasan tersebut tetap bersih, adalah dengan terus melakukan pemantauan, agar kawasan tersebut tetap bersih.

“Kedepan, setiap minggu saya juga mengarahkan padat karya untuk membersihkan kawasan tersebut,” ujarnya.

Nukman menghimbau warga dan pengunjung di kawasan tersebut untuk tetap menjaga kebersihan, membuanglah sampat pada tempatnya, demi terciptanya Kota Palu yang bersih, indah dan nyaman. JEF

Baca Juga