Semua Instansi Diimbau Tingkatkan Kapasitas

  • Whatsapp

PALU, MERCUSUAR – Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Sulteng, Mohammad Hidayat Lamakarate, mengimbau kepada seluruh jajaran Organisasi Perangkat Daearah (OPD), instansi vertical, dan swasta yang terlibat dalam Sulteng Expo untuk senantiasa meningkatkan kapasitasnya, sehingga berdaya saing dan mempunyai tenaga-tenaga yang professional. Hal itu ia kemukakan ketika membacakan sambutan Gubernur Sulteng, Longki Djanggola pada penutupan Sulteng Expo 2018 di lokasi Sirkuit Panggona, Kota Palu, Selasa (17/4/2018) malam.

Peningkatakan kapasitas itu turut berkontribusi membangun sumber daya manusia yang unggul dan mampu mengelola potensi Sumber  Daya Alam (SDA) secara berkelanjutan, serta mampu mengkreasikan inovasi – inovasi baru yang berperan sebagai magnet potensial untuk menarik penanaman investasi, baik dari dalam dan luar negeri.

Pilihan Redaksi :  FISIP Unismuh Palu Luncurkan Sabtu CERIA

Berita Terkait

“Akhirnya dengan seizin Allah SWT dan dengan mengucapkan “Alhamdulillahir Rabbil Alam gelaran Sulteng Expo 2018, dengan ini, saya nyatakan resmi ditutup,” kata Hidayat mewakili Gubernur Longki.

Dengan berakhirnya Sulteng Expo yang mengusung tema ‘Akselerasi investasi guna mendorong pemerataan pembangunan daerah’, diharapkan dapat memberikan multiplier effect bagi pembangunan, khususnya terhadap perkembangan investasi di Sulteng. BOB

Baca Juga