Tim Palu U-14 Semakin Dekat Juara

  • Whatsapp
galasiswa (2)1

PALU,MERCUSUAR – Tim Sepakbola Kota Palu U-14 tinggal mencari satu angka untuk memastikan juara Gala Siswa Indonesia (GSI) Provinsi Sulawesi Tengah 2018. Kemenangan telak 4-0 yang diraih atas Buol pada laga Rabu (12/9/2018) petang membuat Ryan Rifaldi dkk hampir pasti menjadi juara meskipun menyisakan satu laga melawan Banggai Kepulauan pukul 13:00 Wita, Kamis (13/9/2018) siang.

Menghadapi Buol di stadion mini  Abadi Talise, Kota Palu yang mengistirahatkan mesin golnya, Jemris unggul pertama lewat gol yang dicetak Ryan Rifaldi di menit ke-35. Selanjutnya bek sayap kiri,  Muhammad Fathir menggandakan keunggulan Palu menjadi 2-0 di menit ke-48. Gelandang bertahan Eki Saputra juga tak mau ketinggalan dengan mencetak gol ketiga di menit ke- 58 dan ditutup oleh sepakan keras Andi Muhammad Rifky di injury time.

Pilihan Redaksi :  Kalsum Pimpin DPC PAN Tawaeli

Berita Terkait

Sebelumnya Kota  Palu juga mengatasi Donggala 3-0 pada laga  pukul 8 pagi. Dua gol anak-anak asuhan Andi Azis pada laga itu di borong Jemris di menit ke- 25 dan 37 dan diakhiri dengan sepakan bebas cantik Eki Saputra di menit ke-45.  

Dengan selisih gol yang sangat mencolok, sebelas memasukkan dan tanpa kebobolan,  peluang Palu semakin besar untuk menjadi juara apalagi  kedua pesaing terdekatnya, yakni Parmout  dan Buol akan  saling berhadapan. Kalaupun Kota Palu kalah di laga terakhir, namun secara head to head Palu   tak terkalahkan dari pertemuan dengan  Parmout ataupun Buol.  CLG

Baca Juga