23 Juni, Debat Kandidat Putaran Terakhir

  • Whatsapp

MOROWALI,MERCUSUAR-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Morowali siap menggelar debat kandidat ketiga atau yang terakhir sebelum hari H.

Debat publik itu masih akan dilaksanakan di Gedung Serbaguna Achmad Hadie Kelurahan Matano Kecamatan Bungku Tengah, Sabtu (23/6/2018) mendatang.

Berita Terkait

Debat masih akan disiarkan langsung oleh salah satu stasiun televisi nasional, yakni iNews tv, dengan moderator Anisha Dasuki, serta tim panelis yang berasal dari beberapa profesi.

Kelima paslon, nomor urut 1, Taslim-H Najamudin (TAHAJUD), nomor urut 2, Ambo Dalle-Aminuddin Awaludin (ADAM BerAMAL), nomor urut 3, Sarifudin Hafid-Chaerudin N Zen (SAH), nomor urut 4, H Silahudin Karim-Sunardin Firdaus (SINAR), dan nomor urut 5, Haris Nunu-Ismail Suaib (HARISMA) dipastikan bakal mengeluarkan seluruh kemampuannya untuk menarik simpati pemilih.

Pilihan Redaksi :  HUT Morowali, Dinas Pendidikan Luncurkan Morowali Electronic Book

Ketua KPUD Morowali, Wahyudin Abdul Wahid menyampaikan kepada seluruh masyarakat Morowali untuk dapat menyaksikan debat itu dan bersama-sama menjaga keamanan sehingga tercipta Pilkada yang damai.BBG

Baca Juga