Oknum PNS Morut Terjaring Narkoba

  • Whatsapp

KOLONODALE, MERCUSUAR – Seorang oknum pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Morowali Utara inisial Y, terjaring razia narkoba yang dilakukan anggota satuan reserse narkoba Polres Morowali.

Penangkapan terhadap Y dilakukan pada Sabtu malam (14/4/2018) sekitar pukul 21.00 wita di salah satu penginapan di Kelurahan Bahontula, Kecamatan Petasia, Kabupaten Morowali Utara. Y tertangkap beserta alat bukti lainnya yang mengarah kepada obat terlarang jenis sabu.

Berita Terkait

Kapolres Morowali AKBP Dadan Wahyudi, mengatakan Morowali Utara yang merupakan kabupaten yang berbatasan langsung dengan dua Provinsi Sulawesi Selatan dan Selawesi Tenggara rentan terhadap peredaran Narkoba terlebih merupakan daerah kaya tambang nikel dan perkebunan kelapa sawit.

Pilihan Redaksi :  Polisi Bekuk IRT Pengedar Narkoba

“Kami gencar melakukan razia yang dilaksanakan Satreskoba demi memberantas peredaran Narkoba diwilayah hukum Polres Morowali (Morowali dan Morowali Utara,” ujarnya, Jumat (20/4/2018).

Dengan dipimpin langsung oleh Kasatresnarkoba, Personel Satreskrim Polres Morowali melakukan penangkapan di salah satu penginapan di Kelurahan Bahontula seorang PNS berinisial Y Umur 35 tahun, beralamat di Kelurahan Kolonodale Kecamatan Petasia Kabupaten Morowali Utara.

Kapolres menjelaskan dari tangan Y Petugas mengamankan berupa 1 bungkus plastik berisikan narkoba jenis sabu, 1 buah bong yang pada penutupnya terdapat 2 buah lubang dan terpasang masing-masing pipet, 1 buah sendak terbuat dari pipet plastik, 1 buah pireks, 3 buah korek api gas.

“Barang bukti dan pelaku kini telah diamankan di Polres Morowali guna proses pemeriksaan lebih lanjut,” tandasnya. VAN

Baca Juga