Tahajud Menang, Ambo Dalle Ucapkan Selamat

  • Whatsapp

MOROWALI, MERCUSUAR – Hasil quick count Pilkada Morowali hingga kemarin masih tetap menempatkan pasangan Taslim-H Najamudin (TAHAJUD) unggul sebagai pemenang sementara.

Sebagai salah satu kontestan peserta Pilkada, H Ambo Dalle yang berpasangan dengan Aminuddin Awaludin di nomor urut 2 menyampaikan selamat atas kemenangan tersebut.

Berita Terkait

Hal itu disampaikannya kepada Mercusuar via telpon seluler, Kamis (28/6/2018). Dikatakannya, kemenangan Tahajud merupakan pilihan dari rakyat Morowali untuk memimpin selama 5 tahun ke depan.

“Ini adalah merupakan pasangan yang terpilih dari hasil demokrasi, saya atas nama tim Adam mengucapkan selamat kepada saudara Taslim dan Najamudin, semoga dalam memimpin Kabupaten Morowali 5 tahun ke depan, dapat mengemban amanah yang diberikan oleh seluruh rakyat Morowali” ungkapnya.

Pilihan Redaksi :  HUT Morowali, Dinas Pendidikan Luncurkan Morowali Electronic Book

Ia juga menghaturkan terima kasih kepada seluruh tim dan simpatisan Adam Beramal yang telah bekerja keras mulai dari proses pencalonan hingga usai pencoblosan.

“Saya menghaturkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh tim dan simpatisan Adam Beramal yang telah bekerja keras dalam pelaksanaan Pilkada kali ini, saya tau bahwa mereka telah berupaya dengan baik meskipun tanpa dukungan dana, semoga semua itu menjadi tabungan amal dan ibadah yang dicatat oleh Allah SWT” jelasnya.

Pasangan Adam Beramal sendiri dalam Pilkada Morowali dari hasil quick count berada pada posisi ketiga dibawah Tahajud dan Sah di posisi kedua.BBG

Baca Juga