Awal Manis Donggala di Gubernur Cup

  • Whatsapp

PALU,MERCUSUAR – Regu Bolavoli  Donggala mencatat kemenangan 3-1 atas Valentino pada turnamen Bolavoli antar klub se- Sulawesi Tengah yang digelar di GOR Siranindi Jalan  Muhammad Yamin Palu, Selasa(24/4/2018).

Pada laga yang berlangsung mulai pukul  8 malam tersebut, Donggala yang diarsiteki  Boby dan Ishak tertinggal jauh di set pertama akibat terlalu banyak membuat kesalahan sendiri. Bahkan beberapa kali smash yang dilakukan Aldi Katian dkk menyangkut di net ataupun di blok pemain Valentino.  Tak cuma itu, Donggala yang diperkuat Haikal, Fahrul, Renaldi, Rusdin dan Wahyudi sebagai starter terkesan ragu-ragu saat mendapatkan kesempatan melakukan attacking. Skor di set pertama pun berakhir 14 -25 untuk keunggulan Valentino.

Pilihan Redaksi :  Persiapan Soeratin Cup, Palu Puta U17 Bungkam Persido U17 

Berita Terkait

Di set kedua Valentino yang bermain cepat sempat mendapat perlawanan ketat dari anak-anak Kabupaten Donggala tersebut. Kejar mengejar poin pun terjadi.Namun Donggala menutup set kedua dengan skor 25-21.

Donggala yang sudah berada diatas angin akhirnya merebut dua set terakhir dengan angka 23-25 dan 21 -25.

Pelatih Valentino, Riski Kaleb mengakui anak buahnya kurang  tenang  dan terkesan terburu-buru ketika sedang menguasai bola.

“Kita boleh bagus di set pertama tapi lawan juga pasti lakukan evaluasi di babak kedua,jadi  kekalahan kami itu hanya karena kurang tenang saja. Tapi, di partai kedua tidak ada kata lain kita  harus menang,”ujar Riski usai laga kepada Mercusuar.

Pilihan Redaksi :  Nizar Rahmatu Ajak Mitra Bangun Prestasi Olahraga di Parmout

Sementara itu manajer tim  Donggala, Assgaf  mengaku puas dengan performa timnya meskipun di  set pertama tidak  banyak membyat kesalahan.” Senang  dengan hasil hari ini dan semoga saja bisa lebih di pertandingan selanjutnya,”  kata Assgaf.

Donggala akan kembali tampil hari ini dipartai keempat menghadapi Untad yang akan digelar mulai pukul   19:30 Wit.Sedangkan Valentino ditantang Karoya di partai pertama pukul 16:00 Wita. CLG

Baca Juga