HONDA ANUGERAH PERDANA, Kirim Perwakilan diajang Astra Honda Virtual Safety Riding Competition

  • Whatsapp
Honda-a3a81a8a

PALU, MERCUSUAR – Honda Anugerah Perdana selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang di sulawesi tengah melakukan kompetisi regional dan nasional 2021.

Momen kompetisi dimanfaatkan untuk menggali skill berkendara dan pengetahuan terkait safety riding dengan mengangkat tema Astra Honda Virtual Safety Riding Competition 2021, Minggu (05/12/2021).

Berita Terkait

Sebanyak kurang lebih 50 peserta turut hadir mengambil bagian mengikuti kompetisi Safety Riding dari perwakilan Ikatan Motor Honda Palu juga turut serta ambil bagian advisor dealer dan instructor Safety Riding Honda area Sulawesi tengah dengan standar protokol kesehatan yang sangat ketat (Memakai Masker, Mengukur Suhu, Menjaga Jarak Duduk dan menggunakan Handsanitiser).

Pilihan Redaksi :  Triwulan I, Kinerja Bank Sulteng Tumbuh Positif

Adapun kompetisi tang dilakukan antara lQuiziz Wawasan Berkendara terkait Safety Riding dan Delivery Skill Honda Riding Trainer (Simulator Berkendara Honda)

Dalam kegiatan tersebut juga dilakukan Koaching skill safety riding oleh Yusman selaku Instruktur Safety Riding dari Honda Anugerah Perdana.

Diakhir kegiatan Yusman mengadakan quiziz berhadiah uang tunai kepada peserta serta pertanyaan seputar materi dari narasumber yang berhadiah Apparel Honda secara gratis.

“Semoga dengan upaya kami untuk tetap memberikan edukasi kepada seluruh masyarakat Sulawesi tengah terkhusus komunitas dan advisor dealer wilayah Sulawesi tengah seperti ini, dapat membantu masyarakat untuk tetap mendapatkan pengetahuan tentang berkendara yang aman selama masa pandemi melalui tatap muka secara langsung, dengan harapan apa yang sudah dipaparkan dapat tetap diterapkan dalam aktivitas berkendara sehari-hari,” jelasnya Yusman. RES

Baca Juga