Kapolres Palu Senang Lihat Kebugaran Anggotanya

  • Whatsapp
Kapolres Palu AKBP Mujianto (tengah) bersama Wakapolres Palu, Kompol Basrun Sychbutuh dan GM Telkom Palu M. Jusran Holle menyaksikan laga final Bhayangkara Cup 2018. FOTO: ISSRIN ASSAGAF/MS

PALU, MERCUSUAR-  Bhayangkara FC Polres Palu menjadi juara turnamen Bhayangkara Cup ke -III 2018 yang digelar di Lapangan Telkom FC Palu, Rabu (11/7/2018). Gol tunggal Ricky di menit  ke-6 menamatkan perlawanan Feel FC dengan skor 1-0.

Sementara itu skor besar terjadi di perebutan posisi 3 dan 4 ketiga Jasa Raharja menang 5-3 atas Bikers FC. Acim membuka skor untuk Bikers FC di menit ke 11’disusul dua gol  Darman di menit ke-23’ dan 56’.

Berita Terkait

Striker Bhayangkara FC, Arsyam melewati hadangan pemain betahan Feel FC. FOTO: ISSRIN ASSAGAF/MS

Sedangkan lima gol  Jasa Raharja disumbangka Jalil AlKhair di menit ke- 24’dan 28’ sama halnya dengan Firson yang memborong dua gol masing-masing di menit ke-26’ dan 34. Satu gol tambahan Jasa Raharja dicetak Roy menit ke-45.

Pilihan Redaksi :  FOSSBI Sulteng U12 Juara Tiga Nasional

Kapolres Palu, AKBP Mujianto, menyebut pertadingan Bhayangkara FC melawan  Feel FC  sebagai ajang persaudaraan.

“Turnamen Sepakbola  ini selain sebagai memperingati hari Bhayangkara ke -72,untuk melihat  perkembangan anak-anak  bermain bola. Dan kalau memang ada potensi bagus maka kedepannya  akan kami buat lagi yang lebih  banyak peserta dan mungkin hanya kelompok umur old stars saja dulu,” terang Kapolres Palu Kepada Mercusuar usai laga, Rabu (11/7/2018).

Kapolres juga menilai kebugaran anggotanya lewatpermainan Sepakbola.

“Saya senang lihat mereka bermain, artinya senang karena anggota saya masih bisa menjaga kebugaran lewat kegiatan  ini.Itu saja intinya turnamen ini, yaitu menjaga silaturrahmi dan menjaga kebugaran anggota,”  tutupnya.

Pada laga final yang digelar di lapangan Telkom FC Kelurahan Besusu Timur, juga dihadiri Wakapolres Kompol Basrun Sychbutuh  dan GM Telkom Palu M. Jusran Holle. CLG

Baca Juga