Latihan Ringan Jaga Kebugaran Jelang Kick off Perdana 

  • Whatsapp
persipal-4e9887d0
Pemain Persipal dan pelatih sesaat sebelum memulai latihan ringan di lapangan Desa  Sindang Sari Tasikmalaya, Kamis (3/2/2022). FOTO:ISSRIN ASSAGAF/MS 

TASIKMALAYA, MERCUSUAR- Tiga hari jelang tampil di pertandingan perdana Liga 3 Nasional 2022, Persipal Palu menggelar latihan ringan di lapangan Desa Sindang Sari Tasikmalaya, Kamis (3/2/2022) siang.

Head coach Persipal, Yusuf Mardani yang didampingi asistennya, Lukman Masiara membagi dua kelompok pemainnya dengan memfokuskan sentuhan satu dua dan passing game. Latihan tersebut untuk mematangkan ball possession yang diharapkan menjadi kekuatan Persipal di tiga pertandingan awal grup E.

Berita Terkait

Latihan yang dimulai pukul 14.00 waktu setempat berlangsung selama satu jam dan diwarnai hujan lebat sekira lima belas menit.

“Latihan kali ini hanya latihan ringan untuk menjaga kebugaran fisik pemain dan kita harapkan semua pemain dalam kondisi fit sampai tiba hari pertandingan pertama,” ujar coach Yuma kepada Mercusuar di Tasikmalaya, Kamis (3/2/2022).

Yang menarik dari latihan tersebut, pemain-pemain Persipal turun dari bus dan harus jalan kaki sekira dua ratus meter dari jalan utama menuju lapangan. Hal ini dikarenakan lebar jalan terlalu sempit untuk dilalui bus Persipal yang berukuran besar. CLG

Baca Juga