Seleksi Celebest FC Tetapkan 22 Nama Sementara

  • Whatsapp

PALU, MERCUSUAR – Setelah menggelar seleksi terbuka selama dua hari di stadion Gawalise, pelatih kepala Celebest FC, Liestiadi yang dibantu asistennya Firdaus Kindo Lamarauna menetapkan 22 nama yang lolos ke tahap berikutnya.

22 pemain yang terjaring dari 162 pemain yang ikut seleksi tersebut masih  belum resmi karena manajemen Celebest FC masih akan melanjutkan seleksi di berbagai kota di Sulawesi untuk mencari pemain berbakat lainnya.

Berita Terkait

“Belum (resmi) karena manajemen masih  melakukan seleksi lagi pemain di Makassar dan  beberapa daerah lainnya di pulau Sulawesi. Karena misi awal dari  Celebest FC ini menyatukan talenta sepakbola yang ada di Sulawesi,” terang Ahmadi di stadion Gawalise, Selasa (3/4/2018).

Diketahui, seleksi pemain yang digelar mulai Senin (2/4/2018)  diikuti pemain dari Palu, Donggala, Sigi, Parmout dan Poso. Setelah melalui pengamatan lewat test game , Liestiadi memilih 30 peman yang lolos ke tajap selanjutnya. Dan akhirnya seleksi Kota Palu ini menetapkan 22 pemain.

Eks Celebest FC di ISC B dan Liga 2  masuk dalam 22 nama yang  terjaring. Mereka adalah kiper Chandra Yudha, Murdaim, Edo Rizaldy, Andri , Angga Fajar Nuari dan Rezam Baskoro. Nama Rasyid Ridha yang sempat membela Persija Jakarta U-19 juga  terdapat dalam deretan 22 pemain termasuk Muhammad Wahyudi bek sayap Celebest FC U-17 di Suratin  Cup. CLG

Baca Juga