Wasit Palu Bertugas di Laga Arema FC vs Bhayangkara FC

  • Whatsapp
Andi Arun Hidyatullah bersama Sekjen PSSI Ratu Tisha. FOTO: IST

PALU,MERCUSUAR –  Setelah menempuh pendidikan selama tiga hari di Pakansari Bogor, wasit Asosiasi PSSI Provinsi Sulteng, Andi Arun Hidayatullah berhasil terpilih kedalam 27 wasit muda lewat Program Pengembangan Wasit Muda PSSI.

Andi Arun yang menjadi  wakil Asosisi PSSI  Kota Palu diharapkan menjadi  pemicu wasit muda lainnya untuk lebih aktif dan giat berlatih. Karena PSSI tak henti melakukan terobosan dalam konsep membangun persepakbolaan Indonesia salah satunya dengan peningkatan SDM wasit.

Berita Terkait

Instruktur Wasit Nasional asal Palu ,Taufik Ishak menyebut sukses yang diraih  Andi Arun Hidayatullah tak lepas  dari komunikasi intens antara PSSI dengan Asosiasi Provinsi di masing-masing daerah.

Pilihan Redaksi :  Farden Saino Mantap Maju Calon Ketum PSSI Sulteng

“Kami mengapresiasi kerja keras dari Arun yang berusaha dan terus memotivasi dirinya dalam berlatih.Sehingga ketika datang panggilan untuk seleksi ke tingkat nasional  dia sudah terlihat siap. Dan sebenarnya dalam Fitnes Test itu,  Arun hanya bisa finis  8 lap dari 10 lap yang dibutuhkan.Namun seperti yang sudah saya katakan bahwa  komunikasi intens yang tak pernah putus antara kami dengan PSSI bisa memudahkan semuanya. Jadi,kami berharap  Arun bisa memanfaatkan momentum ini,”terang  Taufik Ishak  kepada Mercusuar  belum lama ini.

Andi Arun kini dihadapkan pada jadwal untuk bertugas di  Invitasi  Festival Filanesia Liga 1 Usia 16 tahun dalam kelompok wasit utama.Dalam jadwal yang dirilis PSSI, wasit 25 tahun hari ini, Selasa (10/7/2018) akan bertugas pada laga Arema FC U16 vs Bhayangkara FC U16 sebagai wasit cadangan yang digelar mulai pukul 7:45 WIB.  CLG

Baca Juga