SMPN 4 Palu Salurkan Bantuan ke Panti Asuhan

  • Whatsapp

BESUSU TENGAH, MERCUSUAR – SMPN 4 Palu menyalurkan bantuan sembako ke sejumlah panti asuhan di Kota Palu dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-51 Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri).

Bantuan yang sekolah berikan merupakan salah satu bentuk partisipasi sekolah terhadap pemerintah untuk memberikan bantuan kepada seluruh panti asuhan, sehingga sekolah diminta untuk bisa ikut berpartiasipasi dalam mengumpulkan bantuan tersebut.

“Bantuan yang kami berikan sebagai bentuk kepedulian sekolah terhadap panti asuhan di Kota Palu yang bertepatan dengan HUT Korpri. Semoga bantuan ini bisa memberikan banyak manfaat bagi panti asuhan,”kata Kepala SMPN 4 Palu, Ananda Wilsana, Selasa (29/11/2022).

Pihaknya hanya berupaya untuk bisa memberikan dukungan kepada pemerintah yang telah banyak memberikan bantuan terhadap kemajuan Kopri, sehingga dengan adanya dukungan tersebut sekolah juga bisa ikut berpartisipasi dalam mengumpulkan bantuan untuk tujuan mulia.

“Bantuan yang kami berikan berupa sembako yang tentunya sangat dibutuhkan panti asuhan, kedepannya kami akan berupaya untuk bisa meningkatkan kegiatan-kegiatan amal seperti ini agar bisa memberikan banyak pembelajaran kepada para siswa di sekolah,”terangnya.UTM

Baca Juga