Tidak Libur/, SD Gamaliel Berlakukan Sekolah Setengah Hari

  • Whatsapp
Ninik Mayanti-9b058b2b
Ninik Mayanti

LOLU SELATAN, MERCUSUAR- Meski Wali Kota Palu, Hadianto Rasyid menetapkan bahwa sekolah dan beberapa OPD diliburkan selama dua hari yakni pada 27-28 September 2022, dalam rangka memperingati HUT ke-44 Kota Palu dan mengenang peristiwa bencana alam 28 September 2018 silam, namun SD Gamaliel Palu tidak meliburkan muridnya, namun waktu sekolah diberlakukan hanya setengah hari.

“Karena kami ada kegiatan dengan Kemenkumham, maka kami sekolah, tapi hanya setengah hari tidak full seperti biasa,”tulis Kepala SD Gamaliel Palu, Ninik Mayanti, saat dikonfirmasi via WA, Rabu (28/9/2022).

Berita Terkait

Tadinya lanjut Ninik, pihaknya juga akan menerapkan libur sekolah sesuai instruksi wali kota, namun karena jadwal kegiatan (meeting zoom) dengan pihak Kemenkumham RI telah direncanakan jauh-jauh hari dan waktunya bertepatan, maka pihaknya tidak meliburkan sekolah.

Sebelumnya, Hadianto dalam sambutannya menyampaikan, bahwa pada momentum hari jadi Kota Palu, pihaknya menetapkan pada 27 dan 28 September 2022 sebagai hari libur kerja dan libur sekolah, karena peringatan HUT Kota Palu dan Hari Mitigasi Bencana sebagai peringatan peristiwa 28 September 2018 silam.

“Dua hari kita tetapkan libur kerja ,semua perkantoran pemerintah maupun swasta kita liburkan, kecuali untuk instansi pelayanan publik,” jelas Hadianto.CR1

Baca Juga