Wali Kota Tinjau SMPN 10 Palu

  • Whatsapp
SMPN 10 Palu-edfe240c

LERE, MERCUSUAR – Wali Kota Palu, Hadianto Rasyid meninjau langsung SMP Negeri 10 Kota Palu, Jalan Cumi-cumi, Kamis (21/10/2021). Kedatangan, wali kota di sekolah tersebut langsung disambut kepala sekolah dan para guru.

Dalam arahannya, wali kota menyampaikan permohonan maaf kepada pihak sekolah karena baru berkesempatan melakukan kunjungan sekaligus peninjauan di SMP Negeri 10 Palu.

Berita Terkait

Ia mengungkapkan bahwa pada tahun 2022 mendatang, Pemerintah Kota Palu telah menyusun berbagai rencana baik terkait pembangunan sumber daya manusia maupun infrastruktur pendidikan. “InsyaAllah rencana-rencana, baik pembangunan sumber daya manusia maupun infrastruktur pendidikan kita, tahun 2022 kita usahakan bisa berjalan lebih baik,”katanya.

Ia berharap keadaan hari ini tidak menurunkan semangat kepala sekolah dan para guru untuk mewujudkan pendidikan yang baik kepada para peserta didik. Wali kota juga berharap para guru senantiasa bisa menjadi contoh terkait masalah disiplin bagi para ASN yang ada di lingkup Pemerintah Kota Palu. ABS

Baca Juga