Demokrat Palu Gelar Syukuran HUT ke-21 dan Ultah SBY ke-73

  • Whatsapp
33CF5BD4-5EC6-48A2-9EC0-106DD527D58C-37fe5533
DPC Demokrat Kota Palu Syukuran HUT ke-21 dan HUT SBY ke-73

PALU, MERCUSUAR – Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Demokrat ke-21, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kota Palu, menggelar syukuran dan doa bersama pada Jumat (9/9/2022), di Sekretariat DPC Partai Demokrat Palu.

Acara syukuran HUT Partai Demokrat ini sekaligus dengan merayakan hari ulang tahun pendiri Partai Demokrat yang juga Presiden Republik Indonesia yang ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang ke-73 tahun.

Ketua DPC Demokrat Kota Palu, Abdurahim Nasar Al-Amri mengatakan, momentum HUT partai ini diperinganti dengan berbagai kegiatan perlombaan yang diikuti oleh pengurus, kader dan simpatisan Demokrat, memberikan bantuan sosial kepada masyarakat, dan puncaknya adalah dengan mengadakan syukuran dan doa bersama.

HUT kali ini dijadikan momentum awal untuk kembali berjuang meraih kemenangan, seperti pada tahun 2009 lalu. Dimana Partai Demokrat sebagai pemenang.

“Di tahun 2024 nanti kami bertekad DPC Partai Demokrat Palu meraih kemenangan,” jelasnya Wim, sapaan akrabnya.

Anggota DPRD Kota Palu ini berharap, masyarakat bisa lebih jeli lagi memilih partai politik (Parpol) mana yang betul-betul memperjuangkan hak masyarakat.

“Di zaman kepemimpinan Pak SBY selama 10 tahun jauh lebih aman, nyaman, damai, dan tenang. Dimana ekonomi meroket, APBN surplus dan yang terpenting tidak ada jeritan masyarakat. Demokrat siap berjuang bersama masyarakat,” jelasnya.RES

Baca Juga