Gerindra Sulteng Gelar Aksi Sosial Peduli Masyarakat Isoman

  • Whatsapp
GERINDRA PEDULI-20e5fefe

PALU, MERCUSUAR – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sulawesi Tengah (Sulteng) menggelar kegiatan sosial kepada masyarakat yang terdampak bencana non alam Corona Virus Disease 2019 atau Covid – 19.

Kegiatan ini merupakan aksi sosial bertujuan membantu masyarakat terkonfirmasi positif Covid – 19 yang melalukan isosali mandiri (isoman) di rumah masing – masing.

Ketua DPD Partai Gerindra Sulteng, Longki Djanggola melalui kadernya Stivan Helmi Sandagang mengaku bahwa aksi sosial itu dilakakukan dengan mengumpulkan data – data masyarakat yang sudah dinyatakan positif Covid – 19.

“Pak Ketua, Bapak Longki Djanggola meminta kami seluruh kader partai bergerak mendatangi rumah – rumah masyarakat yang sedang isolasi mandiri dengan memberikan bantuan,” tutur Stivan, Sabtu (14/8/2021).

Bantuan diberikan kepada masyarakat isoman lanjut dia, berupa Alat Pelindung Diri (APD) seperti masker, paket makanan, dan vitamin. Tentunya, para kader yang menyerahkan bantuan itu mempunyai data valid masyarakat yang sedang isoman, by name, by address.

Ia juga mengajak seluruh kader dan simpatisan partai besutan Prabowo Subianto ini agar peduli terhadap masyarakat yang terkonfirmasi Covid – 19.

“Mari kita memberikan support kepada mereka yang sedang isoman. Ini bukan aib, kita harus peduli sesama anak bangsa. Kita saling mendukung supaya mereka segera pulih dan kembali beraktivitas,” katanya.

Baca Juga