Moh Yasin Sowan ke Kantor DPC PPP Donggala

  • Whatsapp
Ketua DPC Partai Gerindra Donggala, Moh Yasin, sowan ke Kantor DPC PPP Donggala, Sabtu (23/3/2024). Foto : NTZ

DONGGALA, MERCUSUAR – Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Donggala yang akan digelar pada bulan November mendatang, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Donggala, Moh Yasin, bersama rombongan, sowan ke Kantor DPC PPP Kabupaten Donggala pada Sabtu (23/3/2024).

Menurut Yasin, sapaan akrabnya, ini merupakan bagian dari rangkaian safari politik di bulan Ramadhan, setelah sebelumnya melakukan konsolidasi bersama DPD PKS Donggala.

“Pada prinsipnya, ini adalah bagian dari konsolidasi untuk memperjuangkan dan mendapatkan dukungan, meskipun kita tahu sendiri bahwa PPP Donggala belum berhasil meraih kursi pada pemilihan legislatif (pileg) sebelumnya. Namun, semangat mereka untuk memajukan kabupaten Donggala sangat besar dan patut diperhitungkan,” ucapnya.

Yasin melanjutkan bahwa sesuai dengan perintah partainya, dia akan merangkul semua partai politik (Parpol), meskipun nantinya akan memiliki pilihan yang berbeda. Namun, setidaknya ia menginginkan agar ke depannya tidak akan terjadi konflik.

“PKS dan PPP sudah, mungkin besok akan dilanjutkan lagi dengan Parpol lain,” tandasnya.

Di sisi lain, Ketua DPC PPP Donggala, Samsu Rizal, menyatakan bahwa secara pribadi dia mendukung Ketua DPC Gerindra, yaitu Moh Yasin, untuk maju pada kontestasi Pilkada Donggala tahun ini.

“Saya secara pribadi sangat mendukung. Namun, secepatnya saya akan melakukan rapat internal partai untuk menentukan pilihan siapa yang akan didukung pada Pilkada bulan November mendatang,” pungkasnya. (KB)

Baca Juga