Nuim-Samuel Siap Melanjutkan Program

Wabup Sigi Samuel Yansen Pongi bersama Sekkab Sigi Nuim Hayat saat memberikan keterangan kepada awak media terkait seputar Pilkada Sigi, bertempat di kediaman Sekkab Sigi di Kota Palu, Minggu (14/4/2024).FOTO:SANAJI/MS

SIGI, MERCUSUAR – Terkait pemilihan kepala daerah (Pilkada) Bupati Sigi dan Wakil Bupati, dirinya siap maju kembali, hal itu untuk melanjutkan program yang ada.

Demikian dikatakan Wakil Bupati (Wabup) Sigi Samuel Yansen Pongi saat memberikan keterangan kepada awak media di kediaman Sekkab Sigi di Kota Palu, Minggu (14/4/2024).

Kata dia, yang pasti diharapkan 01 nanti orang yang sejalan dan selaras untuk melanjutkan program yang sudah ada.

“Walaupun sebagai kader PDI  Perjuangan, jika ingin mengikuti pilkada saya harus ikut mendaftar sesuai aturan yang ada, untuk saat ini masih berproses,” jelasnya.

Selanjutnya, siapapun pasangannya nanti dirinya siap, ia berharap pasangannya nanti orang yang mengetahui program-program pembangunan.

Harmonisasi bagaimana yang dibangun Bupati Sigi Moh Irwan saat ini, harapannya tentu tidak harus sama tapi minimal untuk kita seperti itu membangun Kabupaten Sigi.

Sementara itu, Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Sigi Nuim Hayat mengatakan saat ini saya masih sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN), saya pikir pilkada merupakan bagian dari dinamika.

Pos terkait