Reses Sri Atun di Banggai, Warga Minta Perbaikan Jalan

  • Whatsapp
RESES SRI ATUN-3db6e2b0

PARLEMENTARIA

BANGGAI, MERCUSUAR – Anggota DPRD Sulteng dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Sri Atun melakukan reses atau jaring aspirasi warga di empat titik di Kabupaten Banggai, Kamis (2/12/2021).

Titik pertama yaitu Desa Trans Mayayap, Kecamatan Boalemo dan Titik ke dua di Desa Toiba Kecamatan Boalemo Kabupaten Banggai.

Selanjutnya, titik ke tiga akan dilaksanakan di Kelurahan Simpong Kecamatan Luwuk Selatan dan Titik ke empat di Desa Saiti, Kecamatan Nuhon Kabupaten Banggai.

Reses yang sudah terlaksana sementara yakni di Desa Trans Mayayap dan Desa Toiba Kecematan Boalemo.

Seperti inilah kondisi Jalan antara Siuna – Boalemo sepanjang kurang lebih 72 Kilo Meter yang sampai saat ini, masih sangat memprihatinkan. FOTO : HUMPRO DPRD SULTENG

Pilihan Redaksi :  DPRD Sulteng Hadiri Rapat Koordinasi Percepatan Penurunan Stunting 

Dalam reses di dua desa ini, aspirasi masyarakat yakni permintan perbaikan infrastruktur khususnya jalan antara Siuna – Boalemo sepanjang kurang lebih 72 Kilo Meter yang sampai saat ini, masih sangat memprihatinkan.

Jalan yang berlubang besar, hampir sepanjang jalan dan air tergenang seperti kolam jika turun hujan. Hal ini menjadi keluhan masyarakat setempat sepanjang tahun, sehingga disampaikan masyarakat pada reses kali ini.

Baca Juga