Bupati Sampaikan Jawaban Atas Pandangan Umum Fraksi

  • Whatsapp
PARIPURNA-9ad82757

SIGI, MERCUSUAR –  Bupati Sigi diwakili Asisten III Bidang Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kabupaten (Setdakab) Sigi, Andi Aco, menyampaikan jawaban bupati atas pandangan umum fraksi-fraksi Dekab Sigi, terhadap Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tentang Anggaran Pendapatan Belanja Daerah Perubahan (APBDP) Kabupaten Sigi tahun 2021, dalam rapat paripurna, di Gedung Dekab Sigi sementara, Selasa (14/9/2021).

Rapar paripurna dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten (Dekab) Sigi, Moh. Rizal Intjenae, didampingi Wakil Ketua II, Imran Latjedi dan dihadiri Ketua-Ketua Fraksi di DPRD Sigi, dan Kepala BP3D, sementara anggota DPRD lainnya bersama OPD mengikuti secara virtual.

Berita Terkait

Bupati Sigi dalam jawabannya yang dibacakan Asisten III, Andi Aco, menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh fraksi Dekab Sigi, yang telah menerima rancangan APBDP untuk dibahas ditingkat selanjutnya.

”Semua usulan dan saran dari fraksi-fraksi, akan menjadi perhatian dan disikapi untuk menjadi bahan yang akan dirumuskan bersama, dalam tingkat  pembahasan selanjutnya pada masing-masing OPD terkait,” terangnya. AJI

 

Baca Juga