Dekab Sigi Terima Kunjungan Dekab Pohuwato

  • Whatsapp
PANGLIMA-ac10aa0b
Ketua Komisi I Dekab Pohuwato, Amran  bersama rombongan saat kunker ke Dekab Sigi dan diterima langsung Ketua Dekab Sigi, Moh. Rizal Intjenae, didampingi Waket I dan Waket II, di ruang kerja Ketua Dekab Sigi, Kamis (12/5/2022). FOTO: SANAJI/MS

SIGI, MERCUSUAR – DPRD Kabupaten (Dekab) Sigi menerima kunjungan kerja (Kunker) Dekab Pohuwato, Provinsi Gorontalo. Rombongan diterima langsung Ketua Dekab Sigi, Moh Rizal Intjenae didampingi Waket I, Rahmat Saleh, Waket II, Imran, Plt Sekwan, Zainudin A Usman dan Sekretaris Dinas Kesehatan Sigi, dr. Rika F Sakarudin, di ruang kerja Ketua Dekab Sigi, Kamis (12/5/2022).

Rombongan Dekab Pohuwato, Provinsi Gorontalo, dipimpin oleh Ketua Komisi I Dekab Pohuwato, Amran. 

Berita Terkait

Ketua Komisi I Dekab Pohuwato, Provinsi Gorontalo, Amran, selaku Ketua Rombongan mengatakan, adapun kunjungan tersebut dalam rangka studi banding terkait tenaga kesehatan dokter, terutama yang ada hubungannya dengan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) dalam penanganan pasien yang dibiayai melalui BPJS. 

Pilihan Redaksi :  Bupati Sigi Hadiri HUT ke-76 Bhayangkara

Kata dia, seperti apa penganggarannya, apalagi masyarakat yang belum terdaftar dalam BPJS, kira-kira bagaimana penanganan daerah. 

“Dalam penanganan daerah, Alhamdulilah untuk Kabupaten Sigi bagus karena dibiayai oleh pemerintah daerah,” jelasnya. 

Lanjutnya, setelah kunjungan ini, dengan harapan yang pasti ada beberapa hal disini yang sangat kami dapatkan hal baru, yang nantinya akan kami terapkan di daerah kami sebagai referensi. AJI

Baca Juga