Kalah, PS Gembira Tetap Gembira

  • Whatsapp
DPD GOLKAR CUP  (1)

SIGI, MERCUSUAR – Meski cukup bermain  imbang saja Fajar Nusantara sudah memastiksan lolos ke babak 16- Besar namun  permainan agresif ditampilkan tim asal Desa Langaleso  saat menghadapi Gembira Sibalaya, Senin (17/9/2018) dilanjutan  DPD Golkar Cup 2018.

“Prinsip saya  kalau bisa menang, ya menang jangan sampai kalah karena untuk memompa mental tim  di babak selanjutnya kita harus bermain maksimal sekalipun sudah  memastikan ke lolos,” terang Nurlin sebelum laga.

Berita Terkait

Pada laga yang digelar di lapangan  Desa Sunju Kecamatan Marawola, Fajar Nusantara membuka angka pertama di menit ke-24 saat umpan Anang kepada Aditya disapu bek bek Gembira Sibalaya, Fario. Namun sayangnya bola justru mengarah ke gawangnya sendiri.

Di babak kedua Fajar Nuaantara mulai memperlihatkan kelasnya sebagai tim berpengalaman dengan mencetak gol kedua ketika penjuru Arif Hidayat disambar Edo Rizaldi yang sebelumnya lepas dari tangkapan kiper arul. Gol di menit ke-44 itu hanya bertahan dua menit disusul dengan gol ketiga Fajar Nusantara hasil sepakan menyilang Aditya yang kembali tak bisa dijangkau kiper Arul.

Serangan bergelombang Fajar Nusantara  memberikan angka terakhir  ketika  umpan tarik Faisal dalam kotak disambar Anang menjadi gol keempat sekaligus mengunci kemenangan Fajar Nusantara  dengan skor 4-0.  CLG

Baca Juga