Lantik PAW Panwascam Marawola

  • Whatsapp
FOTO PELANTIKAN PAW PANWASCAM MARAWOLA

SIGI, MERCUSUAR – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Sigi mengambil sumpah serta melantik Pengganti Antarwaktu (PAW) Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Marawola di kantor Bawaslu Sigi, Jumat (14/9/2018).

PAW Panwascam Marawola atas nama Agiesenda dilantik menggantikan Dewi Tisnawati yang kini telah menjabat sebagai salah satu komisioner Bawaslu Sigi.

Ketua Bawaslu Sigi Steny Marini Pettalolo yang melantik PAW tersebut berharap Agiesenda dapat mengisi kekosongan di Panwascam Marawola yang telah ditinggal Dewi sekira dua bulan.

“Dilantiknya saudara Agiesenda diharapkan dapat memperkuat jajaran pengawas di Sigi, khususnya di Marawola. Apalagi ke depan tahapan kampanye menjadi tugas berat yang berpotensi adanya pelanggaran maupun sengkete pemilu,” ujarnya.

Pilihan Redaksi :  Bupati Sigi Curhat ke Ketua Banggar DPR RI 

Agiesenda yang kini menjabat Koordinator Divisi Hukum Penanganan Pelanggaran (HPP) Panwascam Marawola diharapkan mampu bekerja maksimal di bidangnya.

Sementara Ketua Bawaslu Provinsi Sulteng Ruslan Husein yang hadir dalam pelantikan tersebut berpesan agar Agiesenda dapat memaksimalkan membaca peraturan maupun Undang-undang agar lebih memahami regulasi guna memudahkan ritme kerja sebagai panwascam.

“Optimalkan pula koordinasi ke jajaran panwas secara berjenjang baik di internal kecamatan maupun di kabupaten. Panwas juga harus maksimal dalam upaya pencegahan, penindakan dan penyelesaian sengketa secara jujur dan berintegritas. Kami harap itu dapat dijaga oleh saudara Agiesenda,” kata Ruslan. BAH

Baca Juga