OPD Sigi Kerja Bakti di Desa Berdikari

  • Whatsapp
SELURUH Organisasi Perangkat Daerah lingkup Pemkab Sigi saat kerja bakti di lokasi pelaksanaan upacara HUT Sigi ke 10 di lapangan sepakbola Desa Berdikari, Kecamatan Palolo, Senin (25/6/2018). FOTO: DOK HUMAS DEKAB SIGI

SIGI, MERCUSUAR – Seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sigi melaksanakan kerja bakti di lokasi tempat pelaksanaan upacara HUT Sigi ke 10 di lapangan sepakbola Desa Berdikari, Kecamatan Palolo.

Berita Terkait

Demikian dikatakan Kepala Bagian (Kabag) Humas Pemkab Sigi Ariyanto, Senin (25/6/2018).

Menurutnya, kerja bakti dipimpin langsung oleh Bupati Sigi Moh Irwan Lapatta.

“Dalam kerja bakti tersebut setiap pegawai diwajibkan membawa peralatan kebersihan seperti parang, sabit, sapu dan cangkul. Walaupun rumputnya tinggi, mengingat dikerjakan dengan kerjasama maka rumput setinggi itu langsung rata dengan tanah,” katanya.

Lokasi kerja bakti setiap OPD sudah ditentukan. Hal itu dilakukan agar mudah diketahui OPD mana yang tidak hadir atau pegawainya paling sedikit.

Hasil pantauan kami di lokasi kerja bakti, seluruh pegawai yang hadir cukup antusias melaksanakan tugasnya masing-masing. Bahkan, kerja bakti itu turut diikuti oleh Pemerintah Kecamatan Palolo dan Pemerintah Desa se-Kecamatan Palolo.

Lokasi upacara HUT Kabupaten Sigi ke 10, tambah Kabag, apabila ditempuh dengan kendaraan roda dua maupun roda empat memakan waktu sekira satu jam perjalanan dari Kota Palu. AJI

Pilihan Redaksi :  Bupati Sigi Curhat ke Ketua Banggar DPR RI 

Baca Juga