Polres Sigi Buka Pertandingan Olahraga

  • Whatsapp
KAPOLRES Sigi AKBP Wawan Sumantri foto bersama personel Sat Intelkam dan personel Gabungan Staf Polres Sigi saat pembukaan pertandingan sepak bola guna memperingati HUT Bhayangkara ke 72 di lapangan mako Polres Sigi, Senin (25/6/2018). FOTO: DOK HUMAS POLRES SIGI

SIGI, MERCUSUAR – Polres Sigi melaksanakan upacara pembukaan pertandingan olahraga di lapangan markas komando (Mako) Polres Sigi, Senin (25/6/2018). Kegiatan tersebut digelar dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke 72, dipimpin oleh Kapolres Sigi AKBP Wawan Sumantri.

“Kami melaksanakan berbagai kegiatan perlombaan olahraga sebagai bentuk menyemarakkan HUT Bhayangkara ke 72. Kegiatan tersebut diikuti perwakilan utusan dari seluruh fungsi dan satuan di Polres Sigi hingga polsek jajaran,” ungkap Kapolres.

Berita Terkait

Pembukaan perlombaan diawali secara simbolis dengan penendangan bola oleh Kapolres, selanjutnya langsung digelar pertandingan sepakbola perdana antara personel Sat Intelkam Polres Sigi melawan personel Gabungan Staf Polres Sigi. Pertandingan itu dimenangkan personel Sat Intelkam dengan skor 3-0.

Pilihan Redaksi :  Sigi dan Kejati Sulteng Kerjasama GAMJAK 

Kepala Sub Bagian (Kasubbag) Humas Polres Sigi Iptu Ferry Triyanto menambahkan Polres Sigi menggelar berbagai lomba lainnya, seperti catur, domino, tarik tambang, lari karung, senam balon hingga makan kerupuk.

“Selain itu kami juga akan melaksanakan donor darah, ziarah ke taman makam pahlawan hingga bakti sosial ke tempat-tempat ibadah. Puncak acara kami akan laksanakan upacara HUT Bhayangkara ke 72 tanggal 5 Juli yang sekaligus dirangkaikan dengan halal bihalal. Kami berharap seluruh agenda dapat berlangsung lancar dan tertib,” tutup Iptu Ferry. BAH

 

Baca Juga