Pemkab Mohon Bantuan Kendaraan Operasional

  • Whatsapp

SIGI, MERCUSUAR – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sigi melakukan kunjungan kerja ke Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan diterima langsung oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan, Yohana Yambise.

Demikian rilis yang diterima oleh redaksi dari oleh Kasubag Protokol dan Perjalanan Humas Pemkab Sigi, Hilda Wahyuni, Selasa (17/4/2018), mengatakan, dalam kunjungan tersebut, Wakil Bupati Sigi, Paulina melakukan pertemuan dengan Menteri Pemberdayaan Perempuan, Yohana Yambise, dalam pertemuan tersebut membicarakan tentang permohonan bantuan kendaraan operasional perlindungan anak, yang sebelumnya telah diajukan oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Pelindungan Anak (PPPA) Kabupaten Sigi tahun 2017 lalu.

Berita Terkait

Pilihan Redaksi :  KONI Sigi, Libatkan Atlet Menembak Sigi di Porprov

Menteri menyambut baik kedatangan rombongan dari Pemkab Sigi dan berjanji akan segera memberikan fasilitas yang dibutuhkan, terkait Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Kabupaten Sigi.

Wakil Bupati Sigi berharap kepada Menteri Pemberdayaan Perempuan, kiranya dapat diberikan bantuan anggaran pembangunan sekretariat P2TP2A Kabupaten Sigi dan pengadaan kendaraan operasional.

Saat menerima kunjungan rombongan Pemkab Sigi, Menteri didampingi Asisten Deputi Perlindungan Anak, Rini Handayani. Pihak kementerian kata Hilda, telah menyetujui permohonan Wakil Bupati Sigi dan berusaha mengalokasikan bantuan P2TP2A Kabupaten Sigi di tahun depan.

“Dalam pertemuan itu Menteri Pemberdayaan Perempuan berharap, dengan adanya fasilitas yang diberikan nantinya, dapat meminimalisir kekerasan perempuan dan anak, serta dapat meningkatkan pelayanan bagi korban kekerasan perempuan dan anak di Kabupaten Sigi,” tutupnya. AJI/*

Baca Juga