Persaingan Ketat di Grup C

  • Whatsapp
DPD GOLKAR CUP 1

SIGI, MERCUSUAR – Porame Putra membuka peluang lolos ke babak 16 Besar usai menaklukkan Garuda Mas  Kalukubula 3-0 dalam lanjutan  turnamen  Sepakbola Piala DPD Golkar Sigi 2018, Senin (10/9/2018)

Tiga gol tim asal Kecamatan  Kinovaro tersebut dicetak  Ikbal  di menit ke-41’, kemudian disusul Fadel menit ke-15’ dan gol terakhir Porame disumbangkan striker  lincah Rifai di menit  69’.

Berita Terkait

Striker Porame Putra, Mirdan yang dipinjaman dari PSNB Nupabomba menyebut kemenangan timnya mempermudah langkah mereka lolos ke babak 16 Besar. Menurutnya ditengah persaingan sengit di grup  C, Porame tinggal  membutuhkan satu angka saja untuk lolos ke 16 Besar.

“Persaingan di grup kami sangat ketat  untuk lolos ke babak selanjutnya. Tapi, alhamdulillah kita bisa menang sekaligus   mempermudah langkah kita  lolos ke babak  16 Besar,” terang Mirdan usai laga.

Di pertandingan lainnya yang digelar pada Selasa (12/9/2018), Gembira Sibalaya yang berada di grup E berhasil menuai  kemenangan telak 3-1 atas Sansibar. Tiga gol Gembira Sibalaya dibukukan Rizal di menit ke- 18, Alamsyah di menit ke- 50  dan ditutup oleh gol Muhajir  empat menit berselang. 

Hasil tersebut memastikan Gembira Sibalaya lolos ke babak 16 Besar meskipun masih menyisakan satu laga menghadapi Fajar Nusantara. CLG

Baca Juga