Polres Sigi- Semprot Disinfektan Gereja Desa Waturalele 

  • Whatsapp
FOTO VATURALELE

SIGI, MERCUSUAR – Untuk mencegah penyebaran Covid-19, personel Urusan Kesehatan (Urkes) Polres Sigi melakukan penyemprotan disinfektan di Gereja Desa Waturalele, Kecamatan Sigi Kota, Jumat (21/5/2021).

Paur Urkes Polres Sigi, Bripka Jacqual menjelaskan penyemprotan disinfektan tersebut sebagai wujud antisipasi pencegahan penyebaran Covid-19.

Dia mengimbau warga Desa Waturalele agar setiap beraktivitas selalu menerapkan protokol kesehatan (Prokes) dan disiplin mematuhi 5M, yakni menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilisasi.

“Kegiatan ini disambut baik oleh masyarakat khususnya jemaat gereja, karena di tengah pandemi Covid-19, Polri bisa membantu warga dalam mencegah penyebaran Covid-19,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Sigi AKBP Yoga Priyahutama menjelaskan upaya pencegahan penyebaran Covid-19 akan terus dilakukan untuk menekan angka penyebarannya, serta tidak henti-hentinya mengimbau warga untuk selalu menerapkan prokes dan mematuhi 5M selama beraktifitas. AJI/*

Baca Juga