Wabup Hadiri Peresmian Rumah Dinas Divisi Gimpu Pipikoro

  • Whatsapp
RUMAH-75bc64cd

SIGI, MERCUSUAR – Wakil Bupati  (Wabup) Sigi, Samuel Yansen Pongi, menghadiri peresmian kantor pusat dan Rumah Dinas Divisi Gimpu Pipikoro, di Desa Tomua, Kecamatan Kulawi Selatan, Senin (29/11/2021).

Dalam kesempatan itu, Wabup Sigi, Samuel Yansen Pongi mengatakan, selaku wakil pemerintah daerah yang hadir secara langsung,  menyaksikan peresmian Kantor Divisi dan Rumah Dinas Opsir Divisi Gimpu Pipikoro. 

Berita Terkait

Wabup menyampaikan rasa syukur yang luar biasa karena pembangunan kantor dan rumah dinas Opsir dapat diselesaikan dengan baik. 

Ia juga menyampaikan bahwa pemerintah daerah di bawah pimpinan Irwan-Samuel tidak akan berhenti mendukung kegiatan keagamaan di seluruh wilayah Sigi. 

Pilihan Redaksi :  Wabup Sigi Hadiri Ibadah Syukur di Lempelero

“Pemerintah daerah akan selalu hadir untuk memberikan bantuan-bantuan kepada rumah-rumah ibadah, yayasan keagamaan dan berbagai kegiatan keagamaan masyarakat untuk mewujudkan Sigi Religi,” jelasnya. 

Lanjutnya, peresmian di akhiri dengan pengguntingan pita dan ibadah bersama seluruh Opsir dan jemaat di Korps Gimpu Pipikoro.

Hadir dalam kesempatan itu, anggota DPRD Sigi dapil Kulawi Raya, Camat Kulawi Selatan, Komandan Teritorial, Mayor Salavition Army, Komandan Divisi Kulawi, Komandan Divisi Gimpu Pipikoro, Opsir Korps di sekitar Gimpu Pipikoro, dan para kepala desa disekitar Kulawi dan Kulawi Selatan. AJI/*

Baca Juga