Wabup: Revolusi Mental Membentuk Karakter Pemimpin

  • Whatsapp
FOTO WABUP SIGI

SIGI, MERCUSUAR – Wakil Bupati (Wabup) Sigi Paulina mengatakan bahwa revolusi mental untuk membentuk karakter pemimpin yang kuat.

Hal itu dikatakan Wabup saat membuka lokakarya seminar revolusi mental di Desa Banasu, Kecamatan Pipikoro, Senin (10/9/2018).

Berita Terkait

Dijelaskannya, pembentukan karakter tidak hanya diberikan dengan mengajarkan sifat-sifat mental yang baik, tetapi juga dengan menempatkan diri pemimpin dalam posisi dapat mendengar, merasakan, membuka pikiran dan dapat mendorong aksi kolektif yang lebih bermakna.  

“Kegiatan ini juga untuk membangkitkan kesadaran dan membangun sikap optimis serta dapat berperan dalam mewujudkan indonesia yang berdaulat, berdikari dan berkepribadian,” jelas Wabup.

Pilihan Redaksi :  Bupati Sigi Curhat ke Ketua Banggar DPR RI 

Dikataka Wabup, lokakarya merupakan pelatihan yang merevolusi cara pandang, cara pikir dan revolusi cara kerja.

Olehnya, Wabup berharap lokakarya dapat menginisiatif cara kerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsi diinstansi masing-masing.

“Target yang diharapkan para peserta akan mendapatkan ‘framework’ cara berfikir yang konferehensif tentang bagaimana bekerja secara benar dan tepat dalam birokrasi,” tutup Wabup. AJI

Baca Juga