Dinkes Sigi Serahkan Bantuan di Torue

DINKES-271a4c3b
Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Sigi dr Rika F Sakarudin bersama jajaran foto bersama di depan posko kesehatan Kabupaten Sigi, usai menyerahkan bantuan kepada masyarakat Torue di Kabupaten Parigi Moutong, Sabtu (30/7/2022). FOTO: DOK DINKES SIGI

SIGI, MERCUSUAR – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sigi melalui Dinas Kesehatan (Dinkes) Sigi, menyerahkan bantuan kepada masyarakat Torue, Kabupaten Parigi Moutong, yang terdampak bencana banjir.

Bantuan tersebut diterima langsung oleh Kadis Kesehatan Kabupaten Parigi Moutong, Ellen Ludia Nelwan, bersama jajarannya, bertempat di posko induk bencana Kabupaten Parigi Moutong, Sabtu (30/7/2022).

Adapun jenis bantuan yang diserahkan berupa beras, gula, kopi, teh, mi instan, minyak goreng, susu, biskuit, ikan kaleng, air mineral dan tenda. Diharapkan bantuan tersebut dapat meringankan beban masyarakat Torue yang terdampak bencana banjir bandang.

“Selain menyerahkan bantuan logistik, kami juga menyerahkan bantuan obat-obatan, serta membuka posko pelayanan kesehatan di sekitar lokasi banjir,” jelasnya.

Lanjutnya, kami sangat prihatin atas musibah yang melanda saudara-saudara kita yang ada di Torue, semoga masyarakat yang terdampak bisa tabah menjalaninya. Karena setiap bencana tidak ada tahu, bencana datangnya tiba-tiba, oleh karena itu, masyarakat agar selalu waspada. AJI

Pos terkait