KEMENKUMHAM SULTENG
Perwakilan Humas Kemenkumham Sulteng Raih Juara 3 Kategori Pembuatan Konten

  • Whatsapp

JAKARTA, MERCUSUAR – PR Talks What’s Up, sebuah kegiatan koordinasi dan penguatan kehumasan yang diselenggarakan oleh Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) resmi ditutup pada Kamis, (29/2/2024).

Kegiatan yang berlangsung selama empat hari ini diikuti oleh pranata humas dan pemangku kehumasan unit utama maupun kantor wilayah, termasuk perwakilan dari Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Tengah (Kanwil Kemenkumham Sulteng).

Dalam kesempatan ini, Perwakilan Kanwil Kemenkumham Sulteng berhasil meraih prestasi membanggakan dengan menempati posisi Juara 3 dalam kategori Pembuatan Konten.

Penghargaan ini merupakan hasil kerja keras dan dedikasi tim Humas yang tergabung dalam kelompok 8 yang terdiri dari Humas Itjen, Humas Kemenparekraf, Humas Kanwil Papua serta  Kanwil Kemenkumham Sulteng dalam menciptakan konten yang informatif, kreatif, dan engaging di media sosial.

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulteng, Hermansyah Siregar, mengapresiasi prestasi yang diraih tim Humas Kanwil Kemenkumham Sulteng.

“Prestasi ini merupakan bukti nyata komitmen Kanwil Kemenkumham Sulteng dalam meningkatkan kualitas kehumasan dan pelayanan publik,” ujar Hermansyah.

Hermansyah berharap, prestasi ini dapat menjadi motivasi bagi tim Humas Kanwil Kemenkumham Sulteng, untuk terus berkarya dan memberikan yang terbaik bagi Kemenkumham.

“Tetap semangat dan terus berkarya, jadikan humas Kanwil Kemenkumham Sulteng sebagai humas yang profesional dan inovatif,” harap Hermansyah.

Pada prosesi penutupan tersebut, seluruh peserta kompak mengenakan kostum pahlawan super, seperti pada temanya yakni Unlocking The Power of Public Relation. Hal tersebut tentunya memiliki makna agar menumbuhkan sikap semangat bagi peserta, untuk lebih meningkatkan kemampuannya sehingga dapat membawa Kemenkumham semakin berdampak. */JEF

Baca Juga