SMPN 1 Palu Juara 1 Taekwondo Kapolri Cup

  • Whatsapp

BESUSU TENGAH, MERCUSUAR – Salah satu siswa SMPN 1 Palu bernama Mahanaim Gad Budiman, berhasil meraih Juara 1 Taekwondo kategori Cadet putra di ajang Kapolri Cup V yang diadakan di Jakarta Timur, belum lama ini.

Keberhasilan tersebut merupakan salah satu prestasi yang sangat membanggakan, karena mampu membawa nama baik daerah, khususnya sekolah. Selain itu ajang ini sangat penting, karena merupakan tingkat nasional yang dilaksanakan oleh Kapolri. 

Kepala SMPN 1 Palu, Yusri mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi prestasi yang telah diraih oleh Mahanaim Gad Budiman, yang telah mampu meraih juara satu pada ajang Kapolri Cup tingkat Nasional 2024.

“Kami semua sebagai dewan guru SMP Negeri 1 Palu, sangat bangga atas raihan ananda Mahanaim Gad Budiman. Sebuah prestasi yang tidak mudah diraih, apalagi saat masuk final menurut ibundanya, Naim atau panggilan akrabnya, sedang dalam kondisi sakit,” katanya, Minggu (3/2/2024).

Pihaknya mengatakan, lewat perjuangan keteguhan Naim, dirinya mampu mengalahkan lawannya dan meraih juara 1 di ajang Kapolri Cup 5, yang di selenggarakan di Jakarta Timur. Pihaknya berhasil menyisihkan ratusan peserta dari berbagai sekolah di seluruh daerah di Indonesia. 

“Alhamdulillah, anak didik kami Naim berhasil raih prestasi terbaik, kami keluarga besar SMPN 1 Palu bangga atas perjuanganya. Ini juga merupakan salah satu motivasi buat seluruh siswa agar kedepannya bisa terus mengembangkan prestasi mereka hingga berhasil mendulang juara di berbagai ajang,” tutupnya. UTM

Baca Juga